Sabtu, 06 Maret 2010

.:: App Secret ::.



Squad Of War Versi 2

 




Nih app buatan tmen wa,si F.O.S.I.L_ tpi desainnya sbgian kecil wa jga sih :-D
log 1000 nih,But sygnya blum bsa dishared,cz regis Aw klau mau pv id :
f.o.s.i.l_ n Hitler_182

:-D

Squad of war v.1


 
Nih app Squad yg Versi 1 bwtannya si sesepuh F.O.S.I.L_,bleh langsung di sedot dah http://www.4shared.com/file/216397752/d50c16b8/Squad_of_war.html%5D :D
tpi Maap yah klau msalnya nih app ada kekurangannya :-)




App Hitler_182

 
Nih app wa yg sering wa pke,tpi ngak tau knpa pernah dicrack org nih app,,

tpi yg pasti nih app bwtannya dari si sesepuh F.O.S.I.L_
Tpi maap nih app ngak diregis ama dishare Brother

Sabtu, 23 Januari 2010

:: Sejarah MIG33 Dan Komputer ::



SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA

Perusahaan
mig33 dirilis pada bulan Desember 2005 sebagai komunitas Internet mobile pertama dan telah menyebar ke seluruh dunia dengan cepat. Dengan berjuta-juta pelangan di lebih dari 200 negara, pelayanan ini telah menguasai dunia secepat kilat, menyebar berkat rekomendasi dari para usernya, membawa kekuatan Internet kepada semua orang melalui penggunakan telepon selular.


Konsep mig33 lahir dari sebuah kedai kopi dan perpustakaan, antara pendiri Steven Goh dan Mei Lin Ng. Kedua orang ini duduk dengan secarik kertas kosong dan sebuah keinginan untuk mencari jalan bagi para muda untuk mengirimkan pesan sebanyak-banyaknya, tanpa menguras tabungan mereka. Ide-ide digodok diatas kertas tersebut yang mengarah ke bisnis proposal dan berakhir di mig33.


Perusahaan ini dibentuk diatas kepercayaan akan kenaikan teknologi nirkabel VoIP menjadi cara orang berhubungan dan menemukan komunitas. Mig33 mengambil keuntungan dari pergeseran dalam industri telekomunikasi dari pengelolaan dan penarifan jaringan kepada pemberian pelayanan pelanggan dan penghargaan.


Sekarang, mig33 telah membuka kekuatan dari Internet kepada komunitas mobile global. Ini lebih dari sekedar surfing di Web - mig33 membawa semua kekuatan komunikasi komputer kedalam genggaman tangan.


Produk
mig33 adalah sebuah operator-agnostic komunitas global yang membuat aplikasi-aplikasi Internet yang paling populer dapat diakses di semua telepon selular.
Ini artinya para pelanggan dapat mengambil keuntungan dari telepon VoIP yang murah, komunikasi SMS dan IM, dan partisipasi dalam mobile chat rooms, profil, dan bertukar foto, semua langsung dari ponsel mereka.


Mig33 telah menghubungkan jutaan manusia ke komunitas Internet mobile global, dalam ponsel mereka. Dan akan memungkinkan pengalaman Internet pertama kepada berjuta-juta lainnya untuk pertama kali dengan ponsel mereka.


Untuk mencoba mig33 langsung, silakan ke wap.mig33.com pada web browser ponselmu.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mig33 Team
Excecutive Team

Steven Goh, Co-Founder dan CEO

Steven adalah Co-Founder dan CEO dari mig33, komunitas mobile Internet global yang membuka komunikasi instan kepada seluruh manusia di dunia dengan menggunakan ponsel dengan interface terintegrasi.


Steven memiliki pengalaman yang panjang dalam pengembangan dan penyampaian pelayanan internet kepada pelanggan, dengan mendirikan mig33 dan Sanford Securities Pty Ltd, perusahan perantara penjualan saham online yang pertama di Australia. Dari tahun 1996 sampai 2003, Steven membawa pertumbuhan Sanford sebagai perusahaan jasa keuangan yang inovatif, menjadi perantara online yang pertama di Australia, dan satu-satunya dengan platform end-to-end nya (dari web dan nikabel, ke pemeliharaan dan penyelesain), dan membentuk bank investasi online pertama di Australia. Sanford memberikan pelayanan 'perantara virtual' yang memungkinkan lebih dari 150 grup perencana keuangan di Australia pelayanan penjualan dan perantara penjualan saham yang berkelas ke Bank Nasional Australia, bank retail terbesar di Australia. Steven mengantarkan Sanford ke IPO di th 2000, membawa pemegang saham bernilai lebih dari $80 juta. Sanford diambil alih oleh perusahaan keuangan lainnya pada th 2003.Setelah itu, Steven melanjutkan dengan mendirikan Project Goth Pty Ltd, holding company mig33. Tujuannya adalan mendirikan komunitas mobile Internet dengan cara menghubungkan konsumen melalui ponsel menggunakan aplikasi Internet yang popular, seperti IM, chat rooms, VoIP, photo sharing, e-mail, dst. Produk pertama, X-TXT meraih sukses yang terbatas dan dihentikan pada th 2005. Banyak pelajaran dari X-TXT yang diterapkan dalam pengembangan mig33. Sejak dirilis di akhir th 2005, mig33 telah menarik lebih dari 6 juta pengguna di lebih dari 200 negara, karena nilai usulan, kenyamanan penggunaan dan nilai hiburan. Pada th 2007, Steven memindahkan perusahaan tsb dari Australia ke Silicon Valey, dan mengamankan dana tambahan untuk pengembangan dari perusahaan modal top tier venture termasuk Accel dan Redpoint.


Steven memulai karirnya pada usia 7 tahun dengan memprogram Fortran di Universitas Western Australia jurusan Matematika atas bantuan ayahnya yang mengajar disana. Setelah menyelesaikan universitas di tahun 1990, dia bekerja di divisi Pertimbangan Bisnis pada Arthur Anderson dan kemudian divisi Audit pada Coopers & Lybrand, sebelum kembali melanjutkan pendidikan di 1994.


Selanjutnya, dia bekerja sebagai pialang saham di Saw James Chapel kemudian di MCintosh West antara 1994 dan 1996 sebelum mendirikan Sanford di 1996. Dia masih memiliki minat yang tinggi pada bidang bahasa komputer dari HTML & PHP, sampai Java dan C++.
Steven mendapat pengharaan pada inagurasi Western Australia Business News "40 under 40" Award di 2002, dan dia menjadi finalis penghargaan Entrepreneur of the Year di wilayah Australia Barat yang dilakukan oleh Ernst & Young. Steven mempunyai pengalaman yang panjang dalam forum pribadi & publik, pernah menjadi pembicara utama dan panelis dalam beberapa konferensi industri pelayanan internet dan keuangan di Australia dan Asia, dan pernah muncul dalam CNBC dan Bloomberg TV. Steven memperoleh gelar Bachelor of Commerce dan MBA dari Universitas Western Australia.

Mei Ling Ng, Co-Founder dan VP Special Projects


Mei Lin mencari pemasaran, komunikasi dan pelayanan pelanggan untuk mig33; komunitas mobile yang digandrungi oleh berjuta-juta pelanggan di seluruh dunia.
Sebagai co-founder dari mig33 di 2003, Mei Lin terlibat banyak dalam proses pengembangan produk. Mig33 menyajikan pelayan mobile (pelayanan internet yang populer seperti: messaging, chat, foto, profil, VoIP) yang melayani kebutuhan harian pelanggan (pilihan komunikasi pada ponsel). Dengan berkembangnya popularitas pelayanan internet tersebut ke dalam komunitas ponsel dengan berjuta-juta user sepanjang Asia, Afrika dan Eropa, tim pendiri mengamankan modal dan memindahkan perusahaan ke Amerika di th 2007, untuk memajukan bisnis lebih pesat lagi.


Sebelum ikut mendirikan mig33, Mei Lin adalah seorang marketing manager di perusahaan keuangan di Australia, Sanford Securities Limited (yg diakusisi oleh IWL Limited). Dari sini Mei Lin mempunyai pengaruh yang kuat pada perkembangan dari divisi rental & grosir pada masa pasar melemah. Pendapatan dari divisi-divisi ini tercatat mencapai 50% dari total pendapatan Sanford (lebih dari $200 juta per tahun). Sebagai tambahan, Mei Lin terlibat dalam penjualan perusahaan dan humas selama proses perjanjian Sanfort dengan OM Group (sekarang OMX] dan IWL Limited.


Mei Lin mendapat gelar Bachelor of Commerce dijurusan Marketing di universitas Western Australia.


Francis H.Yue, VP, Engineering and Operatios


Francis Yu menangani IT Engineer & operations dari mig33 tim di Amerika, Australia, dan China.Sebelum bergabung dengan mig33, Francis bekerja sebagai Senior Vice President of Engineering di à la Mobile, pengembang Software Linux untuk ponsel, dan Executive Vice President dari Global Services & Operations di Sonim Technologies, perusahaan provider solusi VoIP dan push-to-talk.


Francis menghabiskan lebih dari 6 tahun sebagai Vice President dari Device Product Group di Openware Systems. Disana, dia memimpin pengembangan dan persiapan produk mobile browser, merancang dan memimpin sebuah organisasi Universal, dan mengawasi pendistribusian jutaan pesawat ponsel model CDMA, GSM, dan UMTS yang memakai software perusahaannya.


Sebelum di Openwave, Francis bekerja sebagai Chief Operating Officer di Intellimatch, pelopor perekrutan yang berbasis web. Sebagai tambahan, dia menghabiskan lebih dari 6 tahun pada Oracle dengan berbagai kapasitas, termasuk peran senior director di engineering, marketing dan proffesional services. Francis juga mengawasi perkembangan bahasa natural pemrosesan Oracle dan produk pengambilan kembali dokumen.


Francis mendapatkan gelar Bachelor pada Computer Science dari Florida Atlantic University. Dia juga pernah belajar di Fudan University di Shanghai, China.


Contact Info
270 East Lane
Suite 2
Burlingame, CA 94010
Tel +1 650 348 5111
Fax +1 650 348 5222
contact@mig33.com

http://www.mig33.com/
wap.mig33.com



Sejarah Komputer

Sejarah komputer sudah dimulai sejak zaman dahulu kala. Sejak dahulu kala, proses pengolahan data telah dilakukan oleh manusia. Manusia juga menemukan alat-alat mekanik dan elektronik untuk membantu manusia dalam penghitungan dan pengolahan data supaya bisa mendapatkan hasil lebih cepat. Komputer yang kita temui saat ini adalah suatu evolusi panjang dari penemuan-penemuan manusia sejak dahulu kala berupa alat mekanik maupun elektronik


Saat ini komputer dan piranti pendukungnya telah masuk dalam setiap aspek kehidupan dan pekerjaan. Komputer yang ada sekarang memiliki kemampuan yang lebih dari sekedar perhitungan matematik biasa. Diantaranya adalah sistem komputer di kassa supermarket yang mampu membaca kode barang belanja, sentral telepon yang menangani jutaan panggilan dan komunikasi, jaringan komputer dan internet yang menghubungkan berbagai tempat di dunia.


Sejarah Komputer menurut periodenya adalah:

* Alat Hitung Tradisional dan Kalkulator Mekanik

* Komputer Generasi Pertama

* Komputer Generasi Kedua

* Komputer Generasi Ketiga

* Komputer Generasi Keempat

* Komputer Generasi Kelima



ALAT HITUNG TRADISIONAL dan KALKULATOR MEKANIKAbacus, yang muncul sekitar 5000 tahun yang lalu di Asia kecil dan masih digunakan di beberapa tempat hingga saat ini dapat dianggap sebagai awal mula mesin komputasi.Alat ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan perhitungan menggunakan biji-bijian geser yang diatur pada sebuah rak. Para pedagang di masa itu menggunakan abacus untuk menghitung transaksi perdagangan. Seiring dengan munculnya pensil dan kertas, terutama di Eropa, abacus kehilangan popularitasnya


Setelah hampir 12 abad, muncul penemuan lain dalam hal mesin komputasi. Pada tahun 1642, Blaise Pascal (1623-1662), yang pada waktu itu berumur 18 tahun, menemukan apa yang ia sebut sebagai kalkulator roda numerik (numerical wheel calculator) untuk membantu ayahnya melakukan perhitungan pajak


Kotak persegi kuningan ini yang dinamakan Pascaline, menggunakan delapan roda putar bergerigi untuk menjumlahkan bilangan hingga delapan digit. Alat ini merupakan alat penghitung bilangan berbasis sepuluh. Kelemahan alat ini adalah hanya terbatas untuk melakukan penjumlahan


Tahun 1694, seorang matematikawan dan filsuf Jerman, Gottfred Wilhem von Leibniz (1646-1716) memperbaiki Pascaline dengan membuat mesin yang dapat mengalikan. Sama seperti pendahulunya, alat mekanik ini bekerja dengan menggunakan roda-roda gerigi. Dengan mempelajari catatan dan gambar-gambar yang dibuat oleh Pascal, Leibniz dapat menyempurnakan alatnya.


Barulah pada tahun 1820, kalkulator mekanik mulai populer. Charles Xavier Thomas de Colmar menemukan mesin yang dapat melakukan empat fungsi aritmatik dasar. Kalkulator mekanik Colmar, arithometer, mempresentasikan pendekatan yang lebih praktis dalam kalkulasi karena alat tersebut dapat melakukan penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian. Dengan kemampuannya, arithometer banyak dipergunakan hingga masa Perang Dunia I. Bersama-sama dengan Pascal dan Leibniz, Colmar membantu membangun era komputasi mekanikal.


Awal mula komputer yang sebenarnya dibentuk oleh seorang profesor matematika Inggris, Charles Babbage (1791-1871). Tahun 1812, Babbage memperhatikan kesesuaian alam antara mesin mekanik dan matematika yaitu mesin mekanik sangat baik dalam mengerjakan tugas yang sama berulangkali tanpa kesalahan; sedang matematika membutuhkan repetisi sederhana dari suatu langkah-langkah tertenu. Masalah tersebut kemudain berkembang hingga menempatkan mesin mekanik sebagai alat untuk menjawab kebutuhan mekanik. Usaha Babbage yang pertama untuk menjawab masalah ini muncul pada tahun 1822 ketika ia mengusulkan suatu mesin untuk melakukanperhitungan persamaan differensial. Mesin tersebut dinamakan Mesin Differensial. Dengan menggunakan tenaga uap, mesin tersebut dapat menyimpan program dan dapat melakukan kalkulasi serta mencetak hasilnya secara otomatis.


Setelah bekerja dengan Mesin Differensial selama sepuluh tahun, Babbage tiba-tiba terinspirasi untuk memulai membuat komputer general-purpose yang pertama, yang disebut Analytical Engine. Asisten Babbage, Augusta Ada King (1815-1842) memiliki peran penting dalam pembuatan mesin ini. Ia membantu merevisi rencana, mencari pendanaan dari pemerintah Inggris, dan mengkomunikasikan spesifikasi Analytical Engine kepada publik. Selain itu, pemahaman Augusta yang baik tentang mesin ini memungkinkannya membuat instruksi untuk dimasukkan ke dalam mesin dan juga membuatnya menjadi programmer wanita yang pertama. Pada tahun 1980, Departemen Pertahanan Amerika Serikat menamakan sebuah bahasa pemrograman dengan nama ADA sebagai penghormatan kepadanya.


Mesin uap Babbage, walaupun tidak pernah selesai dikerjakan, tampak sangat primitif apabila dibandingkan dengan standar masa kini. Bagaimanapun juga, alat tersebut menggambarkan elemen dasar dari sebuah komputer modern dan juga mengungkapkan sebuah konsep penting. Terdiri dari sekitar 50.000 komponen, disain dasar dari Analytical Engine menggunakan kartu-kartu perforasi (berlubang-lubang) yang berisi instruksi operasi bagi mesin tersebut.


Pada 1889, Herman Hollerith (1860-1929) juga menerapkan prinsip kartu perforasi untuk melakukan penghitungan. Tugas pertamanya adalah menemukan cara yang lebih cepat untuk melakukan perhitungan bagi Biro Sensus Amerika Serikat. Sensus sebelumnya yang dilakukan di tahun 1880 membutuhkan waktu tujuh tahun untuk menyelesaikan perhitungan. Dengan berkembangnya populasi, Biro tersebut memperkirakan bahwa dibutuhkan waktu sepuluh tahun untuk menyelesaikan perhitungan sensus.


Hollerith menggunakan kartu perforasi untuk memasukkan data sensus yang kemudian diolah oleh alat tersebut secara mekanik. Sebuah kartu dapat menyimpan hingga 80 variabel. Dengan menggunakan alat tersebut, hasil sensus dapat diselesaikan dalam waktu enam minggu. Selain memiliki keuntungan dalam bidang kecepatan, kartu tersebut berfungsi sebagai media penyimpan data. Tingkat kesalahan perhitungan juga dapat ditekan secara drastis. Hollerith kemudian mengembangkan alat tersebut dan menjualnya ke masyarakat luas. Ia mendirikan Tabulating Machine Company pada tahun 1896 yang kemudian menjadi International Business Machine (1924) setelah mengalami beberapa kali merger. Perusahaan lain seperti Remington Rand and Burroghs juga memproduksi alat pembaca kartu perforasi untuk usaha bisnis. Kartu perforasi digunakan oleh kalangan bisnis dn pemerintahan untuk permrosesan data hingga tahun 1960.


Pada masa berikutnya, beberapa insinyur membuat penemuan baru lainnya. Vannevar Bush (18901974) membuat sebuah kalkulator untuk menyelesaikan persamaan differensial di tahun 1931. Mesin tersebut dapat menyelesaikan persamaan differensial kompleks yang selama ini dianggap rumit oleh kalangan akademisi. Mesin tersebut sangat besar dan berat karena ratusan gerigi dan poros yang dibutuhkan untuk melakukan perhitungan. Pada tahun 1903, John V. Atanasoff dan Clifford Berry mencoba membuat komputer elektrik yang menerapkan aljabar Boolean pada sirkuit elektrik. Pendekatan ini didasarkan pada hasil kerja George Boole (1815-1864) berupa sistem biner aljabar, yang menyatakan bahwa setiap persamaan matematik dapat dinyatakan sebagai benar atau salah. Dengan mengaplikasikan kondisi benar-salah ke dalam sirkuit listrik dalam bentuk terhubung-terputus, Atanasoff dan Berry membuat komputer elektrik pertama di tahun 1940. Namun proyek mereka terhenti karena kehilangan sumber pendanaan.


KOMPUTER GENERASI PERTAMA

Dengan terjadinya Perang Dunia Kedua, negara-negara yang terlibat dalam perang tersebut berusaha mengembangkan komputer untuk mengeksploitasi potensi strategis yang dimiliki komputer. Hal ini meningkatkan pendanaan pengembangan komputer serta mempercepat kemajuan teknik komputer. Pada tahun 1941, Konrad Zuse, seorang insinyur Jerman membangun sebuah komputer Z3, untuk mendisain pesawat terbang dan peluru kendali.


Pihak sekutu juga membuat kemajuan lain dalam pengembangan kekuatan komputer. Tahun 1943, pihak Inggris menyelesaikan komputer pemecah kode rahasia yang dinamakan Colossus untuk memecahkan kode-rahasia yang digunakan Jerman. Dampak pembuatan Colossus tidak terlalu mempengaruhi perkembangan industri komputer dikarenakan dua alasan. Pertama, colossus bukan merupakan komputer serbaguna general-purpose computer), ia hanya didisain untuk memecahkan kode rahasia. Kedua, keberadaan mesin ini dijaga kerahasiaannya hingga satu dekade setelah perang berakhir.


Usaha yang dilakukan oleh pihak Amerika pada saat itu menghasilkan suatu kemajuan lain. Howard H. Aiken (1900-1973), seorang insinyur Harvard yang bekerja dengan IBM, berhasil memproduksi kalkulator elektronik untuk US Navy. Kalkulator tersebut berukuran panjang setengah lapangan bola kaki dan memiliki rentang kabel sepanjang 500 mil. The Harvd-IBM Automatic Sequence Controlled Calculator, atau Mark I, merupakan komputer relai elektronik. Ia menggunakan sinyal elektromagnetik untuk menggerakkan komponen mekanik. Mesin tersebut beropreasi dengan lambat (ia membutuhkan 3-5 detik untuk setiap perhitungan) dan tidak fleksibel (urutan kalkulasi tidak dapat diubah). Kalkulator tersebut dapat melakukan perhitungan aritmatik dasar dan persamaan yang lebih kompleks.


Perkembangan komputer lain pada masa ini adalah Electronic Numerical Integrator and Computer (ENIAC), yang dibuat oleh kerjasama antara pemerintah Amerika Serikat dan University of Pennsylvania. Terdiri dari 18.000 tabung vakum, 70.000 resistor, dan 5 juta titik solder, komputer tersebut merupakan mesin yang sangat besar yang mengkonsumsi daya sebesar 160kW. Komputer ini dirancang oleh John Presper Eckert (1919-1995) dan John W. Mauchly (1907-1980), ENIAC merupakan komputer serbaguna (general purpose computer) yang bekerja 1000 kali lebih cepat dibandingkan Mark I.Pada pertengahan 1940-an, John von Neumann (1903-1957) bergabung dengan tim University of Pennsylvania dalam usha membangun konsep desin komputer yang hingga 40 tahun mendatang masih dipakai dalam teknik komputer.


Von Neumann mendesain Electronic Discrete Variable Automatic Computer(EDVAC) pada tahun 1945 dengan sebuah memori untuk menampung baik program ataupun data. Teknik ini memungkinkan komputer untuk berhenti pada suatu saat dan kemudian melanjutkan pekerjaannya kembali. Kunci utama arsitektur von Neumann adalah unit pemrosesan sentral (CPU), yang memungkinkan seluruh fungsi komputer untuk dikoordinasikan melalui satu sumber tunggal. Tahun 1951, UNIVAC I (Universal Automatic Computer I) yang dibuat oleh Remington Rand, menjadi komputer komersial pertama yang memanfaatkan model arsitektur von Neumann tersebut. Baik Badan Sensus Amerika Serikat dan General Electric memiliki UNIVAC. Salah satu hasil mengesankan yang dicapai oleh UNIVAC dalah keberhasilannya dalam memprediksi kemenangan Dwilight D. Eisenhower dalam pemilihan presiden tahun 1952.


Komputer Generasi pertama dikarakteristik dengan fakta bahwa instruksi operasi dibuat secara spesifik untuk suatu tugas tertentu. Setiap komputer memiliki program kode-biner yang berbeda yang disebut "bahasa mesin" (machine language). Hal ini menyebabkan komputer sulit untuk diprogram dan membatasi kecepatannya. Ciri lain komputer generasi pertama adalah penggunaan tube vakum (yang membuat komputer pada masa tersebut berukuran sangat besar) dan silinder magnetik untuk penyimpanan data.


KOMPUTER GENERASI KEDUA

Pada tahun 1948, penemuan transistor sangat mempengaruhi perkembangan komputer. Transistor menggantikan tube vakum di televisi, radio, dan komputer. Akibatnya, ukuran mesin-mesin elektrik berkurang drastis. Transistor mulai digunakan di dalam komputer mulai pada tahun 1956. Penemuan lain yang berupa pengembangan memori inti-magnetik membantu pengembangan komputer generasi kedua yang lebih kecil, lebih cepat, lebih dapat diandalkan, dan lebih hemat energi dibanding para pendahulunya. Mesin pertama yang memanfaatkan teknologi baru ini adalah superkomputer. IBM membuat superkomputer bernama Stretch, dan Sprery-Rand membuat komputer bernama LARC. Komputer-komputer ini, yang dikembangkan untuk laboratorium energi atom, dapat menangani sejumlah besar data, sebuah kemampuan yang sangat dibutuhkan oleh peneliti atom. Mesin tersebut sangat mahal dan cenderung terlalu kompleks untuk kebutuhan komputasi bisnis, sehingga membatasi kepopulerannya. Hanya ada dua LARC yang pernah dipasang dan digunakan: satu di Lawrence Radiation Labs di Livermore, California, dan yang lainnya di US Navy Research and Development Center di Washington D.C. Komputer generasi kedua menggantikan bahasa mesin dengan bahasa assembly. Bahasa assembly adalah bahasa yang menggunakan singkatan-singkatan untuk menggantikan kode biner.


Pada awal 1960-an, mulai bermunculan komputer generasi kedua yang sukses di bidang bisnis, di universitas, dan di pemerintahan. Komputer-komputer generasi kedua ini merupakan komputer yang sepenuhnya menggunakan transistor. Mereka juga memiliki komponen-komponen yang dapat diasosiasikan dengan komputer pada saat ini: printer, penyimpanan dalam disket, memory, sistem operasi, dan program. Salah satu contoh penting komputer pada masa ini adalah IBM 1401 yang diterima secara luas di kalangan industri. Pada tahun 1965, hampir seluruh bisnis-bisnis besar menggunakan komputer generasi kedua untuk memproses informasi keuangan.


Program yang tersimpan di dalam komputer dan bahasa pemrograman yang ada di dalamnya memberikan fleksibilitas kepada komputer. Fleksibilitas ini meningkatkan kinerja dengan harga yang pantas bagi penggunaan bisnis. Dengan konsep ini, komputer dapat mencetak faktur pembelian konsumen dan kemudian menjalankan desain produk atau menghitung daftar gaji. Beberapa bahasa pemrograman mulai bermunculan pada saat itu. Bahasa pemrograman Common Business-Oriented Language (COBOL) dan Formula Translator (FORTRAN) mulai umum digunakan. Bahasa pemrograman ini menggantikan kode mesin yang rumit dengan kata-kata, kalimat, dan formula matematika yang lebih mudah dipahami oleh manusia. Hal ini memudahkan seseorang untuk memprogram dan mengatur komputer. Berbagai macam karir baru bermunculan (programmer, analyst, dan ahli sistem komputer). Industri piranti lunak juga mulai bermunculan dan berkembang pada masa komputer generasi kedua ini.


KOMPUTER GENERASI KETIGA

Walaupun transistor dalam banyak hal mengungguli tube vakum, namun transistor menghasilkan panas yang cukup besar, yang dapat berpotensi merusak bagian-bagian internal komputer. Batu kuarsa (quartz rock) menghilangkan masalah ini. Jack Kilby, seorang insinyur di Texas Instrument, mengembangkan sirkuit terintegrasi (IC: integrated circuit) di tahun 1958. IC mengkombinasikan tiga komponen elektronik dalam sebuah piringan silikon kecil yang terbuat dari pasir kuarsa. Para ilmuwan kemudian berhasil memasukkan lebih banyak komponen-komponen ke dalam suatu chip tunggal yang disebut semikonduktor. Hasilnya, komputer menjadi semakin kecil karena komponen-komponen dapat dipadatkan dalam chip. Kemajuan komputer generasi ketiga lainnya adalah penggunaan sistem operasi (operating system) yang memungkinkan mesin untuk menjalankan berbagai program yang berbeda secara serentak dengan sebuah program utama yang memonitor dan mengkoordinasi memori komputer.


KOMPUTER GENERASI KEEMPAT

Setelah IC, tujuan pengembangan menjadi lebih jelas yaitu mengecilkan ukuran sirkuit dan komponen-komponen elektrik. Large Scale Integration (LSI) dapat memuat ratusan komponen dalam sebuah chip. Pada tahun 1980-an, Very Large Scale Integration (VLSI) memuat ribuan komponen dalam sebuah chip tunggal.Ultra-Large Scale Integration (ULSI) meningkatkan jumlah tersebut menjadi jutaan. Kemampuan untuk memasang sedemikian banyak komponen dalam suatu keping yang berukuran setengah keping uang logam mendorong turunnya harga dan ukuran komputer. Hal tersebut juga meningkatkan daya kerja, efisiensi dan kehandalan komputer. Chip Intel 4004 yang dibuat pada tahun 1971 membawa kemajuan pada IC dengan meletakkan seluruh komponen dari sebuah komputer (central processing unit, memori, dan kendali input/output) dalam sebuah chip yangsangat kecil. Sebelumnya, IC dibuat untuk mengerjakan suatu tugas tertentu yang spesifik. Sekarang, sebuah mikroprosesor dapat diproduksi dan kemudian diprogram untuk memenuhi seluruh kebutuhan yang diinginkan. Tidak lama kemudian, setiap perangkat rumah tangga seperti microwave oven, televisi, dan mobil dengan electronic fuel injection dilengkapi dengan mikroprosesor.


Perkembangan yang demikian memungkinkan orang-orang biasa untuk menggunakan komputer biasa. Komputer tidak lagi menjadi dominasi perusahaan-perusahaan besar atau lembaga pemerintah. Pada pertengahan tahun 1970-an, perakit komputer menawarkan produk komputer mereka ke masyarakat umum. Komputer-komputer ini, yang disebut minikomputer, dijual dengan paket piranti lunak yang mudah digunakan oleh kalangan awam. Piranti lunak yang paling populer pada saat itu adalah program word processing dan spreadsheet. Pada awal 1980-an, video game seperti Atari 2600 menarik perhatian konsumen pada komputer rumahan yang lebih canggih dan dapat diprogram.Pada tahun 1981, IBM memperkenalkan penggunaan Personal Computer (PC) untuk penggunaan di rumah, kantor, dan sekolah. Jumlah PC yang digunakan melonjak dari 2 juta unit di tahun 1981 menjadi 5,5 juta unit di tahun 1982. Sepuluh tahun kemudian, 65 juta PC digunakan. Komputer melanjutkan evolusinya menuju ukuran yang lebih kecil, dari komputer yang berada di atas meja (desktop computer) menjadi komputer yang dapat dimasukkan ke dalam tas (laptop), atau bahkan komputer yang dapat digenggam (palmtop).


IBM PC bersaing dengan Apple Macintosh dalam memperebutkan pasar komputer. Apple Macintosh menjadi terkenal karena mempopulerkan sistem grafis pada komputernya, sementara saingannya masih menggunakan komputer yang berbasis teks. Macintosh juga mempopulerkan penggunaan piranti mouse.


Pada masa sekarang, kita mengenal perjalanan IBM compatible dengan pemakaian CPU: IBM PC/486, Pentium, Pentium II, Pentium III, Pentium IV (Serial dari CPU buatan Intel). Juga kita kenal AMD k6, Athlon, dsb. Ini semua masuk dalam golongan komputer generasi keempat. Seiring dengan menjamurnya penggunaan komputer di tempat kerja, cara-cara baru untuk menggali potensi terus dikembangkan. Seiring dengan bertambah kuatnya suatu komputer kecil, komputer-komputer tersebut dapat dihubungkan secara bersamaan dalam suatu jaringan untuk saling berbagi memori, piranti lunak, informasi, dan juga untuk dapat saling berkomunikasi satu dengan yang lainnya. Komputer jaringan memungkinkan komputer tunggal untuk membentuk kerjasama elektronik untuk menyelesaikan suatu proses tugas. Dengan menggunakan perkabelan langsung (disebut juga local area network, LAN), atau kabel telepon, jaringan ini dapat berkembang menjadi sangat besar.


KOMPUTER GENERASI KELIMA

Mendefinisikan komputer generasi kelima menjadi cukup sulit karena tahap ini masih sangat muda. Contoh imajinatif komputer generasi kelima adalah komputer fiksi HAL9000 dari novel karya Arthur C. Clarke berjudul 2001:Space Odyssey. HAL menampilkan seluruh fungsi yang diinginkan dari sebuah komputer generasi kelima. Dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence), HAL dapat cukup memiliki nalar untuk melakukan percapakan dengan manusia, menggunakan masukan visual, dan belajar dari pengalamannya sendiri.


Walaupun mungkin realisasi HAL9000 masih jauh dari kenyataan, banyak fungsi-fungsi yang dimilikinya sudah terwujud. Beberapa komputer dapat menerima instruksi secara lisan dan mampu meniru nalar manusia. Kemampuan untuk menterjemahkan bahasa asing juga menjadi mungkin. Fasilitas ini tampak sederhan. Namun fasilitas tersebut menjadi jauh lebih rumit dari yang diduga ketika programmer menyadari bahwa pengertian manusia sangat bergantung pada konteks dan pengertian daripada sekedar menterjemahkan kata-kata secara langsung.


Banyak kemajuan di bidang disain komputer dan teknologi semakin memungkinkan pembuatan komputer generasi kelima. Dua kemajuan rekayasa yang terutama adalah kemampuan pemrosesan paralel, yang akan menggantikan model von Neumann. Model von Neumann akan digantikan dengan sistem yang mampu mengkoordinasikan banyak CPU untuk bekerja secara serempak. Kemajuan lain adalah teknologi superkonduktor yang memungkinkan aliran elektrik tanpa ada hambatan apapun, yang nantinya dapat mempercepat kecepatan informasi.


Jepang adalah negara yang terkenal dalam sosialisasi jargon dan proyek komputer generasi kelima. Lembaga ICOT (Institute for new Computer Technology) juga dibentuk untuk merealisasikannya. Banyak kabar yang menyatakan bahwa proyek ini telah gagal, namun beberapa informasi lain bahwa keberhasilan proyek komputer generasi kelima ini akan membawa perubahan baru paradigma komputerisasi di dunia. Kita tunggu informasi mana yang lebih valid dan membuahkan hasil.


sumber :http://id.wikipedia.org/wiki/Sejarah_komputer





Minggu, 17 Januari 2010

.:: Screen Shoot ::.

Yang punya mig33 crazygrapes ikut maen roulette di room gothster area lol!








Nih Ada Nik Aneh!!!

gw ksih liat aja dah screen shootnya



admin RADIXAL Beraksi lagi oyyyyy


Selasa, 05 Januari 2010

:: Aplikasi tools mig33 ::


  Goths Admin Moderator  

Link : Goths Admin.rar



Migwars v.0.0.1 

 

Goths Duel
Link ::
Goths Duel.Hitler_182.rar


 Brutal GC By F.o.s.i.l_

Link : http://www.4shared.com/file/233425731/ca9e017c/GC_Friends.html

 SOCK 4 GIFT

App bwt kirim2 gift.. Smile

Fitur:
- 1 id kirim ke 10 target
- 10 id kirim ke 1 target
- chek balance


link : http://www.4shared.com/file/223328038/95c847a6/SOCKgift.html

 

T3rmin4t0rZ-Killin-Machin3-lll

 
 

Arrow 15x2 set login
Arrow Login 50,100,200,300,400,500
Arrow Save upto 15x18 ids
Arrow Spy id
Arrow Kick 15ids at once
Arrow Kick on click list
Arrow Resolve ip
Arrow 2 type of admin kick
Arrow Kick 15ids at once with admin id
Arrow 15ids for flooding
Arrow Single id flood
Arrow 6 type dc code flooding
Arrow 6 type stylish flooding
Arrow 6 type hang flooding
Arrow 8 type of invisible flooding to make any multi dc
Arrow Loop for flooding
 

Link ::










Ambarawa Guard V2

 

langsung sedot aja yah 

 

W.A.R.M.A.D FLOOD PART 2


W.A.R.M.A.D SYLES ROOM FLOODER





Mithosz Perusuh



Nih Gothster Area v0.2 oyyyyy

 

Link ::


Gotshter Area admin/moderator

Link ::  

http://www.4shared.com/file/193437689/1957fb84/Demit_Gothster.html

 

Room Protector [Protect & Save Your Room]

Features:

>>Manage Your room
>>Add/Delete/View Moderator
>>Add/Delete/View Baned nick
>>Block multy(baned/kick) Otomatic By Initial
>>Block multy(baned/kick) Manual
>>GC Chat (Max 7 tab)
>>PV chat (Max 79 Tab)
>>Add Friend
>>Mute/Unmute
>>Send Mail
>>Update Room Title
>>Update Your Status


Link :
Room Protect.hitler_182.rar




APRODITE FINAL BATTLE 2 FREE


Link :  Sedoot aja.rar


 


Fruzz Gc



nih app wa dpet dri forum sblah
bwt Gc enter left,jgn lupa diextract dulu appnya
nih langsung sedot aja bro
fruzz GC.hitler_182.rar
Catatan:
Nik nya harus add diri sendiri dulu





Cracker








:: nieh ada 6 jenis app hack ::
http://www.ziddu.com/download/7968936/passtester.exe.html

http://www.ziddu.com/download/7968997/PASSCHECKER.exe.html

http://www.ziddu.com/download/7969019/MPCSweepingVersionVx.2.exe.html

http://www.ziddu.com/download/7969036/mancing.exe.html

http://www.ziddu.com/download/7969036/mancing.exe.html

http://www.ziddu.com/download/7969065/FasterCrackPass.exe.html

       sedooot aja oyyy
  passrar ٩(-̮̮̃•̃)۶ : www.mig33goths.co.cc